Rabu, 15 Desember 2010

APA SICH MANFAAT NGEBLOG??????

Banyak manfaat dari ngeblog yang bisa kita ambil diantaranya...

  • Bisa mengungkapkan ide dan kretifitas dalam bentuk tulisan, sehingga bisa dibaca orang lain
  • Sebagai sarana buat belajar tentang ilmu komputer terutama internet sehingga ga gaptek ga ketinggalan informasi
  • Sebagai sarana untuk latihan menulis, misalnya tentang artikel-artikel pendidikan, teknology, ilmu pengetahuan, yang hoby nulis novel atau cerita bisa juga, banyak penulis-penulis yang terkenal karena ngeblog contohnya Raditya Dika yang terkenal dengan kambing jantanya awalnya dari ngeblog.
  • Bisa digunakan sebagai pengganti buku harian, dimana kita-kita semua bisa menulis segala kegiatan, kejadian , pengalaman sehari-hari, curahan hari, dsb di blog.
  • Dapat menambah teman, jika isinya menarik pasti banyak yang mengunjungi dan memberi komentar di blog anda, dengan ini bayak dapet temen baru
  • Dapat dijadikan ladang bisnis, maksudnya bisa untuk promosi klo punya toko atau kios promosiin aja produk lewat blog, lumayan untuk menambah pelanggan. klo blognya berbahasa inggris bisa mendaftarkan ke google adsanse dan info nih buat temen-temen ada contextual advertising (periklanan berbasis kontekstual) berbahasa indonesia dan buatan indonesia namanya SITTI (sistem iklan teknologi teks Indonesia) semacam google adsanse dan SITTI memiliki ambisi yang besar untuk bersaing dengan google adsense dalam hal periklan kontekstualnya.

1 komentar:

kunjungan balik nih mas..
saya juga masih belajar blog,,hehe
salam kenal

Posting Komentar